-->

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Ajak Warga Pakai Masker

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Suasana lebaran saat ini tidak lepas dari silaturahmi antar warga, dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19, anggota Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil tidak henti-hentinya memberikan himbauan Prokes dengan cara memakai masker di Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (16/5/2021).

Upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya protokol kesehataan terus dilakukan, hal tersebut sebagai wujud kepedulian TNI terhadap upaya memutus penyebaran Covid-19 dimana Babinsa sebagai ujung tombak aparat teritorial TNI yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

"Hal ini di karenakan pada saat lebaran masyarakat saling bersilaturahmi dari rumah ke rumah sehingga sering kali diabaikannya protokol kesehatan," ujar Praka Iswanto.

Dalam setiap himbauannya Praka Iswanto selalu menekankan kepada warganya untuk memakai masker, jaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun bila beraktifitas di luar rumah.

"Ini merupakan salah satu cara dalam rangka mencegah dari terpaparnya Covid-19, sehingga masyarakat Kecamatan Kuala Baru yang sampai pada saat ini masih belum ada terindikasi positif Covid-19 dapat di pertahankan," imbuhnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini