-->

Cegah Covid-19, Babinsa Bagi masker ke Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa koramil 02/Rundeng Kodim 0118/Subulussalam Koptu Juanisyah membagi masker kepada warga di Desa Muara Batu-Batu Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (2/5/2021).

Kegiatan pembagian masker  yang dilakukan Babinsa kepada warganya dilakukan guna memutuskan mata rantai penularan covid 19 yang semakin meningkat  diwilayah Pemko Subulussalaam. 

Babinsa mengatakan kegiatan yang dilakukan ini guna mencegah meluasnya covid 19 gelombang ke-3 yang semakin meluas, sampai kepedesaan yang tanpa disadari oleh warga selama ini apalagi dibulan ramadhan ini. 

"Saya melaksanakan kegiatan ini bertujuan agar masyarakat binaan saya dapat memahami bagaimana seriusnya perkembangan covid 19 selama ini yang menjangkit diseluruh dunia," ungkap Koptu Juanisyah. 

Sementara itu Malahayati Bancin salah seorang warga Desa binaan mengatakan mengungkapkan betapa seriusnya pemerintah daerah mengkampanyekan anti covid 19 selama ini. 

"Apalagi pak babinsa yang tidak pernah kenal lelah mensosialisasikan hal tersebut dengan tujuan memberikan pemahaman tentang corona yang selama ini menerjang dunia dan Babinsa mengingatkan kami agar tetap menjaga jarak, memakai masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun. Kami mengucapkan yerima kasih yang besar kepada Babinsa yang tidak pernah bosan mengingatkan kami," ucap Malahayati Bancin.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini