-->

Babinsa Sikelang Komsos Dengan Pengepul Serai

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Poskoramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto melaksanakan komsos bersama pengepul serai Nuraini Bancin salah satu warga binaan di Desa Sikelang Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (17/5/2021).

Babinsa mengatakan, kegiatan komunikasi sosial yang di lakukan ini merupakan salah satu upaya menjalin silaturahmi bersama warga binaan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah terutama desa binaan dan perekonomiannya apalagi di masa pandemi Covid-19 Seperti sekarang ini.

"Komsos merupakan salah satu tugas pokok untuk membina desa yang menjadi tanggung jawab Babinsa dalam rangka mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat untuk mendongkrak semangat dan motivasi serta mendukung kemajuan ekonomi dengan memberikan motivasi kepada warga di desa binaannya," ujar Sertu Purwanto.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini