-->

Babinsa Koramil Sultan Daulat Bantu Warga Rehab Mushalla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Kepedulian aparat TNI khususnya yang bertugas sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) kepada masyarakat binaannya, dimaksudkan agar kemanunggalan TNI dengan rakyat bisa terwujud dengan baik. Kepedulian tersebut salah satunya diwujud nyatakan dengan turun langsung bersama warga dalam berbagai kegiatan demi kepentingan umum.

Seperti yang ditunjukkan Babinsa Koramil 04/Sultan Daulat  Serda Rodian Sinaga yang membantu warga merenovasi Mushalla AS- Sakinah di Dusun Aman, Desa Cipar Pari Timur, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, Aceh, Senin (10/5/2021).

Serda Rodian Sinaga yang bertugas di Desa Cipar pari timur ini mengemukakan, harus tetap semangat dan sangat senang sekali bisa membantu masyarakat di wilayah binaannya, apalagi membantu membangun dan merehab tempat ibadah seperti Mushola yang ukuran 6 meter X 8 meter. 

"Di samping sebagai sarana ibadah, juga bisa digunakan untuk sarana komunikasi sosial dengan masyarakat di wilayah binaan," ujar Serda Rodian Sinaga.

Sementara itu, Tokoh masyarakat Dusun Aman  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya turun langsung memberikan bantuan dalam melakukan kegiatan renovasi Mushalla. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini