-->

Babinsa Hebat Sahabat Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 14 Koramil 0118-02/Rundeng Serda Adi Gusman melakukan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan koordinasi dengan perangkat Desa Suak Jampak Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (18/5/2021).

Dalam melaksanakan tugasnya, Babinsa selalu berupaya untuk menjadi sahabat dalam memberi arahan, menghimbau, serta mengajak warga untuk selalu siap siaga dalam mengantisipasi banjir karena intensitas curah hujan yang tinggi saat ini.

Pada kesempatan itu, Babinsa juga menyampaikan program ke depan untuk peningkatan perekonomian masyarakat dan pemutusan rantai penyebaran covid 19 serta keamanaan dan kekompakan masyarakat binaan.

Sementara itu, Fadli juga sebagai tokoh masyarakat di desa tersebut mengatakan bahwa kinerja babinsa sangat baik, dan selalu bersinergi dengan aparatur desa agar tercipta aman dan tentram di tengah-tengah masyarakat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini