-->

Babinsa Gosong Telaga Timur Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 02/Singkil Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Sugianto melakukan anjangsana kerumah warga di Desa Gosong Telaga Timur, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (2/5/2021).

Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Koptu Sugianto dengan tujuan untuk memastikan secara nyata keadaan warga binaan serta agar selalu terjalin ikatan kekeluargaan yang erat antara TNI dan masyarakat, khususnya Babinsa dan warga binaan.

Dalam kesempatan itu, Kopda Sugianto yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Gosong Telaga Timur mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Tidak hanya itu, dalam komsos itu Babinsa juga ikut memberikan pengertian ke Warga bahwa virus COVID-19 Masih ada dan cara menanggulanginya adalah menggencarkan kampanye perubahan perilaku masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti emakai masker ketika keluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin, dan menjaga jarak bila bertemu dengan orang lain. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini