-->

Babinsa Dasan Raja Hadiri Acara Penyaluran BLT DD

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam  Kopda Rustian Adun Ritonga hadiri kegiatan penyaluran BLT DD tahap I tahun 2021 di Desa Dasan Raja Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis (6/5/2021).

Babinsa megatakan, pembagian BLT DD tahap 1 ini sesuai dengan undang - undang Peraturan Menteri Desa dan Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Permendes PDTT) Nomor 6 Tahun 2020 menjadi dasar Pemerintah Desa dalam mengeluarkan BLT DD kepada penduduk miskin yang ada di desa.

"Dengan menghadiri acara kegiatan penyaluran ini kita juga berikan pendampingan dan pengawalan yang bertujuan agar penyaluran BLT DD tahap 1 ini tepat sasaran tepat orang dan tertib dalam penyalurannya sesuai dengan aturan pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan 4M," ujar Kopda Rustian Adun Ritonga.

Penyaluran BLT DD Tahap I ini, tambahnya, diserahkan kepada masyarakat yang berhak menerima sebanyak 70 KK dengan uang tunai yang di serahkan sebesar Rp.300.000 per KK.

Babinsa juga menghimbau kepada penerima manfaatmanfaat agar dapat memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik baiknya.  (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini