-->

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagi-Bagi Masker ke Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah Kodim 0109/Aceh Singkil Sertu S. Galingging bersama Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Meriah Briptu Ngatijo melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker kepada masyarakat dari rumah ke rumah di Desa Sanggaberu, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat, (7/5/2021).

Dalam dialogisnya, Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas selain menyampaikan himbauan Kamtibmas, juga menghimbau kepada warganya supaya mematuhi protokol kesehatan yakni jaga jarak, memakai masker, serta mencuci tangan guna pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Masker dibagikan kepada warga secara gratis ini ke perumahan warga, saya harapkan warga yang peduli dengan pencegahan virus ini tidak berkrumun, selalu memakai masker saat keluar rumah, disiplin mencuci tangan dan jaga jarak," ujarnya.

Babinsa mengungkapkan sudah banyak masyarakat yang terpapar, untuk itu warga diharapkan selalu mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. "Kerjasama dari warga merupakan salah satu kunci sukses untuk melakukan pencegahan," tandasnya.(rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini