-->

Babinsa Dampingi Petugas Posyandu di Desa Kuala Baru Laut

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kopda Wage Rudolf selaku Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil selalu aktif disetiap kegiatan didesa salah satunya dengan memberikam pendampingan kegiatan posyandu Melati Desa Kuala Baru Laut, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (8/5/2021).

Pendampingan kegiatan posyandu di desa merupakan salah satu tugas pokok Babinsa dalam pembinaan didesa.
"Pembinaan selama ini dalam kegiatan posyandu didesa binaan dapat berjalan dengan baik berkat kerjasama dan sinergitas antar instansi yang terkait dalam kegiatan posyandu tersebut," ujar Kopda Wage Rudolf.

Menurut ketua Posyandu Melati Asmawati Babinsa selalu mendampingi setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh posyandu, baik itu kegiatan timbang balita, imunisasi dan konsultasi gizi anak.

"Kami sangat senang bila setiap kegiatan di dampingi pak Babinsa, karena dapat memberikan masukan dan pendapat yang membangun bila ada keluhan dan pertanyaan ibu-ibu anggota Posyandu," ungkap Asmawati.

Kedepannya diharapkan Posyandu Melati Desa Kuala Baru Laut lebih maju dan berkembang dan menjadi contoh bagi posyandu desa lainnya yang ada di Kecamatan Kuala Baru maupun di Kecamatan lain. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini