-->

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL – Guna memperlancar aktivitas warga, Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Koptu Selamet bersama warga melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan yang berlubang didesa Sumber Mukti, Kecamatan Kuta Baharu, Kabupaten Aceh Singkil, Rabu (12/5/21).

Koptu Selamet mengatakan penimbunan akses jalan yang berlubang tersebut menggunakan material pasir, batu krikil dan semen karena melihat kondisi jalan rusak mengganggu kelancaran dan membahayakan keselamatan pengguna jalan. Badan jalan yang berlobang memungkinkan terjadinya kecelakaan pengendera sepeda motor.

"Kita hanya melakukan apa yang kita mampu saja. Ya paling sebatas menimbun jalan yang berlubang dengan batu-batu kecil, sabes, semen serta membersikan parit dengan alat seadaanya. Sebatas ini lah yang baru bisa kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap lingkungan," ucap Selamet.

Banyaknya lubang yang ada dijalan sangat mengganggu kelancaran kegiatan warga, karena itu perlu diadakan penimbunan lubang jalan untuk memperlancar arus lalu lintas warga dalam beraktifitas sehari-hari.

"Jalan ini merupakan satu-satunya akses memasuki desa ini. Jika mengalami kerusakan maka warga akan kesulitan. Oleh karena itu sebelum bertambah parah maka kita bersama dengan warga setempat melakukan perbaikan," imbuhnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini