-->

Babinsa Bersama Perangkat Desa Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Kopda Sakti Surbakti bersama perangkat desa melaksanakan penyemprotan Disinfektan di tempat ilIbadah dan rumah warga di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Senin (10/5/2021).

"Kegiatan ini merupakan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Posramil Penanggalan salah satunya adalah di Desa Kuta Tengah," kata Kopda Sakti Surbakti.

Penyemprotan Disinfektan ini, sambungnya, dilakukan ditempat ibadah dan perumahaan warga sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang kini semangkin meningkat.

Sementara itu Taruli Berutu selaku Kepala Desa Kuta Tengah mengatakan untuk seluruh biaya yang keluar selama ppenyemprotan disinfektan baik dirumah ibadah maupun di rumah warga bersumber dari dana desa.

Dalam kesempatan itu, Dia mewakili para perangkat Desa dan masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif ikut serta dalam setiap kegiatan yang ada di desa dan tidak bosan menghimbau dan mengajak warga untuk selalu mentaati anjuran pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan 4M untuk mencegah virus corona.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini