-->

Anggota Posramil Penanggalan Semprot Disinfektan di Masjid Al-Mutaqin

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Anggota Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Anas Fauzi dan dua rekannya melakukan penyemprotan Disinfektan di 
Masjid Al-Mutaqin Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (8/5/2021).

"Kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk mencegah dan menangkal lajunya penyebaran wabah Covid -19 khususnya di wilayah Poskoramil Penanggalan yang mana penyemprotan ini dilakukan sebagai salah satu upaya kita agar penyebaran Covid-19 ini tidak masuk ke wilayah kita melalui tempat tempat ibadah," ujar Sertu Anas Fauzi yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Kampung Baru.

Penyemprotan disinfektan ini, sambungnya, diakukan bersama pengurus Masjid Al-Mutaqin yang diawali dengan penyemprotan kamar mandi selanjutnya menyemprotkan disinfektan pada benda yang sering disentuh dan digunakan jamaah Masjid.

Dalam kesempatan itu, Alih Berutu selaku pengurus Masjid Al-Mutaqin mengucapkan terima kasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam yang telah melakukan penyemprotan di Masjid Al-Mutaqin ini diharapkan segala aktivitas bisa berjalan aman dan nyaman semoga virus corona bisa segera menghilang dan semua tetap sehat. (Pendim Subulussam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini