-->

Waspada Cuaca Ekstrem, Babinsa Koramil Singkil Imbau Nelayan Hati-hati

REDAKSI


SINGKILTERKI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Babinsa Koramil 0109-02/Singkil Sertu Alhapis menghimbau para nelayan untuk selalu berhati-hati saat melaut dikarenakan saat ini cuaca kurang baik.

Hal ini disampaikannya saat bersilaturahmi dengan warga nelayan di Desa Pemuka Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil, Kamis (8/4/2021).

Pada kesempatan tersebut Sertu Alhafis mengajak seluruh nelayan agar menganalisa kondisi cuaca sebelum berangkat menangkap ikan ke tengah lautan agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

Tujuan kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kepada para Nelayan untuk tetap menjaga kewaspadaan saat melaut dari cuaca yang tidak menentu saat ini.

"Sekali lagi Kita himbau kepada nelayan agar selalu berhati – hati setiap kali melaut. Jangan lupa untuk Pedomani kondisi cuaca agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," ujarnya.

Selain itu, Babinsa Sertu Alhapis turut mendengarkan keluhan para nelayan, Mereka mengatakan tangkapan ikan sangat berkurang karena cuaca buruk yang terjadi saat ini.

"Tetapi saya tetap meminta agar mereka selalu mengutamakan keselamatan dalam mencari nafkah dilautan," tutur Sertu Alhapis. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini