-->

Warga dan Babinsa Bersihkan TPU di Napagaluh

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Warga bersama Prajurit TNI melaksanakan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Napagaluh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (11/4/2021).  

Kegiatan gotong royong yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Napagaluh Jahiner Manik diikuti oleh personel TNI dari Koramil 0109-07/Danau Paris, Perangkat Desa dan masyarakat setempat. 

Danramil 0109-07/Danau Paris Lettu Inf Muhammad Jamin melalui Kopda Anton Susanto mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bukti kepedulian kebersamaan dan solidaritas TNI khususnya Babinsa terhadap warga binaannya. 

"Melalui kegiatan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, menanam semangat gotong royong dan untuk mempererat hubungan silaturahmi," ujar Kopda Anton Susanto yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Napagaluh. 

Sementara itu, Kepala Desa Napagaluh Jahiner Manik mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, atas bantuan tenaga. 

"Tenaga dan keringat yang keluar menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat yang terlihat dengan wujud kerja nyata Babinsa dalam membantu tanpa pamrih dan penuh semangat meski di bawah teriknya matahari," ujarnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini