-->

TNI Imbau Pedagang dan Pembeli di Pasar Mingguan Patuhi Protokol Kesehatan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam yang dipimpin Koptu Ilham Dalimunthe bersama personil Satpol PP melakukan himbauan protokol kesehataan kepada pedagang dan pembeli di Pasar Mingguan Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (11/4/2021). 

"Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilyah kita perlu kita lakukan himbauan dan pendisiplinan protokol kesehatan 4M untuk mengingatkan kepada warga masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker jaga jarak dan cuci tangan serta menghindari kerumunan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kita ini," kata Koptu Ilham Dalimunthe disela-sela kegiatan.

Kegiatan himbauan ini, sambungnya, rutin dilakukan bersama dengan Satpol PP yang mana sudah menjadi tugas dan tanggung jawab bersama untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehataan kepada warga masyarakat baik pedangang maupun pembeli di pasar mingguan ini.

"Harapan kita bersama kepada seluruh komponen masyarakat untuk lebih perduli dan saling mengingatkan satu sama lain akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan 4m dalam kehidupan kita bermasyarakat serta kehidupan kita sehari - hari sehingga dapat menekan angka penyebaran virus corona di wilayah kita ini," ujar Koptu Ilham Dalimunthe yang juga bertugas sebagai Babinsa di Desa Penanggalan Timur.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini