-->

Personil Posramil Penanggalan dan Santri Melaksanakan Jumat Bersih

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam bersama Enam anggotanya melaksanakan kegiatan jumat bersih dengan mengajak para Santri yang berada di Pesantren Minhajussalam melaksanakan Jumat bersih dengan gotong - royong di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (8/4/2021).

Danposramil Penanggalan mengatakan kegiatan jumat bersih ini kita lakukan dengan mengajak para santri untuk melaksanakan kegiatan pembersihan sektor kamar mandi dan seputaran kelas belajar.

Lanjutnya, dengan kegiatan ini kita dapat lebih dekat dan bisa saling mengenal sekaligus menumbuhkan jiwa dan menanamkan semangat gotong royong kepada para santriwan di pesantren Minhajussalam ini dan selalu menanamkan jiwa sosial kebersamaan dalam semangat bergotong royong.

Kita juga tidak lupa memberikan pemahaman dan himbauan kepada para santri tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan 4M dan menjaga pola hidup sehat salah satunya adalah dengan memiliki lingkungan yang sehat dan bersih serta selalu memaki masker jaga jarak rajin cuci tangan dan menghindari kerumunan pada saat ada waktu kunjungan dari keluarga maupun sanak saudara, tutup Peltu Jannes Saragih.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini