-->

Personel Koramil Bantu Warga Rehab Masjid

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Personel Koramil 01/Pulau Banyak Kodim 0109/Aceh Singkil Serka April bersama masyarakat melaksanakan kegiatan renovasi pembangunan Masjid di Desa Pulau Baguk, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (19/4/21).

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan kegiatan fisik tambahan, yang salah satunya yakni merenovasi masjid," kata Serka April. 

Kegiatan tersebut, sambungnya, juga merupakan bentuk aplikasi kepedulian Aparat Komando Kewilayahan di lapangan. Selain juga untuk menciptakan kekuatan kemanunggalan TNI dengan Rakyat dan berkewajiban untuk membentuk Ruang Alat serta Kondisi juang yang tangguh.

"Saya sangat senang sekali bisa membantu bersama masyarakat di desa, apalagi membantu membangun tempat ibadah seperti masjid, pahalanya sangat besar, sehingga dunianya dapat dan akhiratnya pun dapat," ujar Serka April.

Selain sebagai sarana ibadah, kegiatan tersebut juga bisa digunakan untuk sarana Komunikasi Sosial dan ajang silaturahmi dengan masyarakat di wilayah. Kegiatan renovasi masjid ini dilaksanakan karena dalam rangka menambah kapasitas daya tampung jamaah masjid khususnya saat pelaksanaan sholat Jumat.

"Saat pelaksanaan sholat Jumat tempatnya kurang mencukupi sehingga banyaknya jamaah yang melaksanakan sholat jumat di luar masjid," papar Serka April. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini