-->

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Bantu Bangun Rumah Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Sertu Purwanto bersama satu rekan Babinsanya melaksanakan Karya Bakti membantu salah satu warga binaannya membangun rumah milik Suadi Bancin di Desa Penanggalan Timur Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Kamis (29/4/2021).

"Kegiatan yang di lakukan ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab sebagai Babinsa untuk membantu meringankan beban masyarakat pada umumnya apalagi salah satu warga desa binaan kita karenanya sebagai Bintara Pembina Desa kita dituntut sigap dan tanggap atas segala kesulitan yang dihadapi warga dan masyarakat sehingga dapat terwujud kekompakkan, keharmonisan dan kemanunggalan TNI Rakyat," kata Sertu Purwanto.

Sementara itu pemilik rumah, Suadi Bancin mengaku sangat berterimakasih kepada Babinsa atas bantuan yang diberikan dengan kerja nyata meskipun sedang berpuasa.

"Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Babinsa atas kepedulian serta kebaikannya, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi dan memberikan kesehatan untuk Babinsa dalam setiap tugasnya," ujarnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini