-->

Dandim Subulussalam dan Anggota Gelar Shalat Ghaib dan Doakan Awak KRI Nanggala 402

REDAKSI


SINGKILTERKINI,NET.SUBULUSSALAM - Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan, S.I.P.,M.Tr(Han) bersama anggotanya menggelar shalat ghaib untuk awak KRI Nanggala 402 yang telah dinyatakan gugur di perairan atau laut Bali Utara.

Shalat ghaib dan doa serta dengan menerapkan protokol kesehatan berlangsung di Masjid Kodim 0118/Subulussalam, Desa Kota Tengah Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam, Senin (26/4/2021).

"Atas nama satuan maupun pribadi menyampaikan duka yang sangat mendalam atas gugurnya para awak KRI Nanggala-402 saat bertugas," kata Dandim 0118/Subulussalam Letkol Inf Winas Kurniawan.

Dandim menyebutkan, gugurnya kusuma bangsa yang menjalankan tugas menjaga laut Indonesia, merupakan duka mendalam bagi Bangsa Indonesia. "Seluruh awak KRI Nanggala-402 dinyatakan telah gugur dalam menjalankan tugas latihan. Semoga doa-doa yang kami panjatkan kepada Allah SWT untuk semua awak kapal Nanggala 402 yang gugur mendapat tempat terbaik di sisi-sisinya," harapnya.

Selain itu, Dandim menyampaikan agar seluruh keluarga awak kapal yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. "Sekali lagi, keluarga besar Kodim 0118/Subulussalam ikut berbela sungkawa atas gugurnya kusuma bangsa KRI Nanggala 402," sebutnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini