-->

Bati Wanwil Koramil Longkib Komsos Dengan Pemuda

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam melalui Sertu Habber Harahap melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (17/4/2021).

Dalam komsos itu, Sertu Habber Harahap yang menjabat sebagai Bati Wanwil Koramil 0118-03/Longkib selain mengajak pemuda untuj mematuhi protokol kesehatan, juga ikut mensosialisasikan terkait pembukaan pendaftaran Prajurit TNI AD secara online. 

"Untuk pendaftaran online calon prajurit TNI AD sudah dapat di lakukan langsung oleh yang bersangkutan, dan tidak di pungut biaya sama seperti yang ada terpampang di spanduk Penerimaan Prajurit TNI AD TA 2021 yang sudah terpasang di setiap Desa atau Kecamatan," ujar Sertu Habber.

Disampaikannya, sejauh ini sudah ada 2 pemuda dari Kecamatan Longkib yang sudah mendaftar online sebagai calon prajurit TNI AD. Untuk itu, Ia juga mengajak para pemuda agar dapat memanfaatkan peluang atau kesempatan yang ada. 

Babinsa, sambungnya, tentunya akan terus berupaya untuk memberi arahan dan bimbingan serta peran aktif hadir dalam memotivasi warga masyarakat binaannya. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini