-->

Babinsa Koramil Sultan Daulat Bantu Petani Rawat Tanaman Kacang Panjang

REDAKSI author photo

SINGKILTERKINI,NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat, Kopda Ramli Manullang melaksanakan kegiatan kunjungan Komsos membantu petani merawat tanaman kacang panjang, di Desa Bawan Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Jumat (2/4/2021).

Kegiatan pendampingan swasembada pangan selalu dilakukan terutama kepada petani untuk bersama-sama mewujudkan swasembada pangan yang tangguh dan melimpah. 

"Pendampingan kepada anggota kelompok tani sudah menjadi kewajiban bagi seorang Babinsa dalam upaya pencapaian swasembada pangan yang telah dicanangkan oleh pemerintah,kami sebagai Babinsa hanya bisa memberikan arahan dan motivasi kepada para petani yang menjadi wilayah binaan, tentunya selain itu dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi dalam mempertajam jaring Teritorial diwilayah," ujar Kopda Ramli.

Pemilik kebun Rusli Maya mengatakan, sangat di  butuhkan  pendampingan dari anggota TNI  khususnya koramil 04/Sultan Daulat karena sangat berdampak bagi kami sebagai petani kecil. (Pendim Subulussalam)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini