-->

Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Aceh Singkil Serka muliyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat desa binaannya di Kecamatan Singkohor Kabupaten Aceh singkil, Rabu (14/4/2021).

Berkomunikasi dengan aparat pemerintahan merupakan kegiatan sehari hari Babinsa, kegiatan ini merupakan cara untuk memantau dan mengetahui seluruh keadaan maupun permasalahan di desa binaan. 

Dalam komsos itu, Serka Muliyadi mengajak perangkat desa untuk selalu menjaga kekompakan dan menjadi panutan bagi masyarakat. Perangkat desa juga harus bisa menjadi contoh dan menjalankan protokol kesehatan covid-19 sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

Danramil 06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora juga menghimbau dan memerintahkan kepada seluruh Babinsa Koramil 06/Singkohor untuk bisa melaksanakan Komsos dengan semua elemen masyarakat. Karena untuk bisa dicintai rakyat TNI harus senantiasa berbaur dengan rakyat dan ikut merasakan apa yang sedang rakyat rasakan.

Untuk menjalankan tugas yang mulia ini para Babinsa harus membangun Komunikasi ke semua lapisan masyarakat agar bisa saling memberikan informasi. Demi terciptanya hubungan yang harmonis antara TNI dan rakyat, Babinsa harus mampu dan selalu bersama rakyak baik suka maupun duka dan bersama rakyat TNI kuat. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini