-->

Babinsa Dampingi Pembangunan Desa, Guna Tepat Sasaran

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 15 Koramil 02/Rundeng  Kodim 0118/ Subulussalam Serda Rudiyanto melaksanakan pendampingan kegiatan Pembangunan Desa membuat rapat beton jalan di Desa Geruguh Kecamatan Rundeng Kota Subulussalam, Aceh, Kamis (15/4/2021).

"Kegiatan ini merupakan upaya Babinsa dalam pengawasan anggaran Pembangunan Desa tepat sasaran sehingga dapat bermanfaat untuk seluruh masyarakat," ujar Serda Rudiyanto.

Babinsa menjelasjan bergotong royong membangun desa merupakan cara yang efisien dan membuat pekerjaan akan lebih cepat selesai. Untuk itu, sambungnya, kekompakan dan kerja sama perlu ditingkatkan. 

Sementara itu, Maryadi Tinambunan warga Desa Geruguh menyampaikan, ucapan terimakasih dengan kehadiran dan himbauan babinsa untuk bekerja sama dan selalu memberi motivasi kepada warga Geruguh dalam pembangunan desa. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini