-->

Babinsa Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 03/Gunung Meriah, Kodim 0109/Aceh Singkil berbagi Sembako kepada salah satu warga kurang mampu di Desa Tunas Harapan Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (13/4/2021).

Dalam masa pandemi COVID-19, roda perekonomian di Kabupaten Aceh Singkil mengalami penurunan, salah satunya kurangnya daya beli masyarakat karena banyaknya rutinitas masyarakat yang terbatasi karena Pendisiplinan Protokol Kesehatan dalam pencegahan penularan virus COVID-19. 

Koptu Iswadi sebagai Babinsa merasa terpanggil untuk sedikit meringankan kebutuhan warga binaannya dengan sedikit berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu di desa binaannya.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan untuk selalu bersabar dengan kondisi pandemi saat ini dan harus selalu mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, agar kita terhindar dari virus COVID-19. 

Sementara itu, Ibu Sutiah (56) selaku penerima mengucapkan terimakasih kepada TNI yang selalu peduli kepada masyarakat kecil. 

"Semoga Yang Maha Kuasa selalu memberi kesehatan panjang umur dan murah rejeki kepada pak Babinsa," ujar Sutiah. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini