-->

Babinsa Ajak Warga Jaga Kebersihan Lingkungan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Koptu Mardiantono Sembiring melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga di Desa Longkip Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Sabtu (3/4/2021).

Kegiatan komunikasi sosial dilakukan sebagai wujud kedekatan Babinsa untuk silahturahmi dan menjalin kekeluargaan sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan. Apalagi, cuaca belakangan ini sering hujan.

Dalam kesempatan itu, Koptu Mardiantono Sembiring juga mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dari penularan COVID-19.

Dia juga mengajak warga terutama warga yang berdomisili di bantaran aliran sungai dan rawan longsor untuk selalu waspada akan perubahan cuaca hujan yang disertai angin. "Apabila air sungai naik dan banjir datang supaya segera mengevakuasi keluarga terutama anak-anak dan barang berharga," ujar Babinsa. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Longkip Ustad Jamilin mengucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan Babinsa kepada masyarakat Longkip. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini