-->

Wujudkan Keakraban dan Kebersamaan, Babinsa Jalin Komsos Dengan Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 15 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Kodim 0118/Subulussalam Koptu Sulis setiawan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter), dengan warga binaannya di Desa Batu Napal Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam, Aceh, Selasa (9/3/2021).

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya, inilah yang dilakukan oleh Koptu Sulis setiawan dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Koptu Sulis Setiawan dalam kegiatan komsosnya mengatakan, kegiatan membantu masyarakat seperti ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Ia juga mengatakan, kegiatan komsos yang dilaksanakan dengan cara membantu Junaidi membersihkan kebun pisangnya ini dapat diterima positif oleh masyarakat. Sehingga jika ada permasalahan didesa binaanya maka masyarakat tidak akan segan untuk segera menyampaikannya kepada Sulis setiawan selaku Babinsa.

Dalam kesempatan itu juga Koptu Sulis setiawan berpesan kepada Junaidi agar tetap semangat dalam mengelola kebun pisang miliknya sehingga nanti hasilnya akan lebih bermanfaat untuk meningkatkan perekonomiannya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini