-->

Warga dan TNI Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan di Kayu Menang

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-05/Kuala Baru, Kopda Sadiqin dan Prada Muhammad Ridha bersama warga gotong royong membersihkan bahu jalan di Kampung Kayu Menang Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (5/3/2021). 

Hal itu dilakukan dalam rangka mewujudkan Kemitraan TNI di tengah masyarakat, karena merupakan salah satu wujud kinerja TNI khususnya Babinsa adalah ikut serta berbaur dengan masyarakat terutama dalam membantu segala kesulitan yang ada di daerah binaannya. 

"Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, demi meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia," kata Kopda Sadiqin yang juga bertugas sebagai Babinsa di Kampung Kayu Menang.
   
Sementara itu, Kepala Kampung Kayu Menang, Sofyan mengatakan peran Babinsa di desanya sangat penting dan selalu menjadi contoh yang positif seperti pelaksanaan gotong royong Jum'at bersih yang sedang dilaksanakan. 

Hal senada juga di katakan M. Jalil salah seorang tokoh masyarakat. Ia menyebutkan budaya gotong royong telah lama tidak dilaksanakan di desanya, sehingga desa kelihatan kotor dan baru kali ini dengan dukungan Babinsa budaya gotong royong Jum'at bersih dapat berkelanjutan. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini