-->

TNI di Gunung Meriah Gelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -  Kodim 0109/Aceh Singkil terus berupaya membantu Pemerintah Kabupaten Aceh Singkil dalam penanganan COVID-19 dengan melaksanakan Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan (OPPK) di tempat-tempat strategis.

Kegiatan OPPK salah satunya sepery yang dilakukan oleh Koramil 0109-03/Gunung Meriah kepada masyarakat dan pengendara di Kampung Gunung Lagan, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Provinsi Aceh.

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Czi Yudho Widiharto melalui Danramil 0109-03/Gunung Meriah, Kapten Inf Irwansyah mengatakan operasi tersebut dilaksanakan dengan menyasar masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam menggunakan masker.

"Koramil 0109-03/Gunung Meriah tentunya akan terus berupa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh pemerintah," ujar Kapten Inf Irwansyah, Senin (8/3/2021).

Selain itu, kata Irwansyah, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah diri dari penularan COVID-19, salah satunya dengan menggunakan masker pada saat keluar rumah.

"Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendisiplinkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker di tengah pandemi COVID-19 seperti sekarang," sebutnya. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini