-->

Sempat Berhenti Sementara, Bus Sekolah di Aceh Singkil Beroperasi Kembali

REDAKSI author photo
Kepala Dinas Perhubungan Aceh Singkil, Malim Dewa




SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL -
Layanan bus sekolah pada Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Singkil kembali dioperasikan setelah sempat dinonaktifkan lantaran dana operasional bus belum dicairkan.


Kepala Dinas Perhubungan Aceh Singkil, Malim Dewa, menyatakan bus sekolah yang sempat berhenti beroperasi hampir satu pekan sudah kembali dioperasikan.

“Bus sekolah yang melayani antar jemput pelajar di sejumlah Kecamatan di Aceh Singkil sudah beroperasi kembali, sejak Senin 22 Maret 2021," kata  Malim Dewa saat di Konfirmasi, Senin (25/3/2021).

Malim menyatakan, Pemkab Aceh Singkil melalui Dinas Perhubungan menyediakan 16 bus untuk melayani antar jemput anak sekolah di sejumlah Kecamatan di wilayah  Aceh Singkil.

Diketahui, 16 bus sekolah tersebut beroperasi di wilayah Kecamatan Singkil, Singkil Utara, Gunung Meriah, Simpang Kanan, Danau Paris, Singkohor dan Kecamatan Kuta Baharu. (Jml/Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini