-->

Koramil Singkil Bagikan Masker Ke Pengendara

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Koramil 0109-02/Singkil membagikan masker kepada sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di Desa Pasar, Kecamatan Singkil, Aceh Singkil. Kamis (11/3/2021). 

Pembagian masker ini bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat terkait protokol kesehatan sebagai upaya mencegah diri dari penularan Covid-19. 

Sejumlah pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di kawasan Desa Pasar atau tepatnya di depan Koramil 0109-02/Singkil menerima pembagian masker gratis yang dibagikan oleh anggota TNI. 

"Pembagian masker ini terutama menyasar warga yang beraktivitas di luar rumah namun tidak menggunakan masker," kata Danramil 0109-02/Singkil Kapten Inf Bambang S. 

Dari pantauan, sebagian warga penerima masker adalah pengendara pengendara roda dua. Pembagian masker di jalan raya ini dipimpin oleh Pelda Asep Zemi. 

Selain membagikan masker, TNI juga turut mengampanyekan penerapan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menjaga jarak serta menggunakan masker, terutama saat beraktivitas di luar rumah. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini