-->

Demi Terciptanya Sinergitas TNI Bersama Rakyat, Babinsa Ikut Bantu Rehab Kantor Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Demi terciptanya sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik, Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Serda Abadin melaksanakan kegiatan membantu perangkat desa dalam proses pembangunan Rehap atau perbaikan bangunan Kantor Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam Aceh, Minggu (14/3/2021).
 
Babinsa melaksanakan kegiatan tersebut, dalam hal ini sekaligus mendampingi serta membantu perbaikan sarana umum berupa Kantor desa yang sudah banyak mengalami kerusakan dan sebagai bentuk menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat dan memberikan rasa aman, nyaman serta membantu kesulitan yang ada di wilayah binaan, ucap Serda Abadin.

"Kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan akan terus berupaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, keperdulian dan saling menjaga demi tercapainya Kemanunggalan TNI bersama Rakyat", ungkap Babinsa. 

Pada kesempatan yang sama Daniel Siregar selaku Pj Kepala desa Darul Aman mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa Koramil 0118-03/Longkib atas bantuan tenaga dan keringat yang keluar menjadi bukti semangat Kemanunggalan TNI bersama rakyat.(Pendim Subulussalam ).
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini