-->

Berikan Motivasi,Babinsa Bantu Petani Memamen Kangkung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam  Kopda Yusuf bersama satu rekan Babinsanya melaksanakan membantu Petani memanen kangkung di lahan 50 x 50 milik Nurbaiti Bancin di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu (31/3/2021).

Babinsa mengatakan  kegiatan membantu petani memanen ini kita lakukan sebagi upaya  memotivasi para petani desa binaan kita agar lebih giat dalam bercocok tanan sehingga akan mendapatkan hasil yang baik dan hasil panen yang memuaskan seperti panen kali ini  kegiatan ini adalah hasil dari pendampingan yang kita lakukan beberapa saat kemarin, lahan menyemai sampai masa panen tiba seperti yang kita lakukan bersama para petani.

Pemilik lahan Herianto Bancin menyampaikan terimakasih kepada Babinsa atas motifasi dan semangat yang diberikan dalam setiap kegiatan dan
Semoga hasil panen kali ini sesuai dengan yang  diharapkan, tutupnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini