-->

Babinsa Koramil Longkib Komsos Dengan Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Koramil 0118-03/Longkib Kodim 0118/Subulussalam Serda Abadin melakukan komunikasi sosial (komsos) bersama warga di Desa Darul Aman Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Aceh, Minggu (28/3/2021).

Komsos yang dilaksanakan dengan cara silahturahmi dan pendekatan sekaligus berbaur di tengah masyarakat dengan tetap memperhatikan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kegiatan itu, Serda Abadin mengajak warga agar selalu menjaga kebersihan lingkungan apalagi cuaca belakangan ini sudah musim penghujan.

Anas, salah satu warga masyarakat Desa Darul Aman mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 0118-03/Longkib dimana setiap kesempatan yang ada juga selalu bersilahturahmi memberikan arahan, bimbingan dan himbauan kepada masyarakat tentang menjaga kebersihan lingkungan terutama di Desa Darul Aman. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini