-->

Babinsa Koramil Kuala Baru Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Singkil Kopda Julkifli melaksanakan himbauan Protokol kesehatan kepada warga di Desa Kuala Baru Sungai, Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil dengan cara membagikan masker.

"Pembagian masker ini bertujuan pendisiplin warga tentang Protkes bagi yang beraktifitas di luar rumah," ujar Kopda Julkifli.

Sementara itu, Suhaemi selaku Kepala Desa Kuala Baru Sungai mengatakan pembagian masker oleh Babinsa ke warga desanya merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Koramil 05/Kuala Baru akan budaya disiplin Protkes kepada masyarakat tentang bahaya Virus Corona.

Pada kesempatan ini, Suhaemi mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi akan kepedulian Babinsa kepada warga desanya yang telah memberikan masker agar menumbuhkan budaya gemar bermasker bila beraktifitas di tempat umum. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini