-->

Babinsa Dampingi Petani Cabai

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 11 Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serda Salutdin Butar Butar melaksanakan kegiatan pendampingan Petani cabai merah dan membantu dalam perawatan cabai di Desa Lae Langge Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam Acaeh, Kamis (18/3/2021).

Pada perawatan Tanaman cabai tersebut Serda Salutdin Butar Butar menyampaikan, penyakit Tanaman sangat rentan dengan situasi iklim seperti sekarang ini. Jadi harus lebih aktif lagi dalam penyemprotan Fungisida untuk mengurangi jamur pada daun dan buah ujar Salutdin Butar Butar.

Dengan keadaan ekonomi yang seadanya dan modal seadanya, Rois yang merupakan pemilik lahan cabai berupaya untuk mencapai hasil yang maksimal untuk memenuhi kebutuhan ekonomi keluarga dimasa pandemi ini ujarnya.

Dalam pendampingan tersebut Rois mengutarakan terimakasih banyak atas kedekatan dan pendampingan terhadap petani agar timbul motivasi dan semangat kami untuk lebih giat.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini