-->

Babinsa Bantu Membangun Rumah Warga Binaan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEHSINGKIL- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serma. Togap Opsunggu ikut serta membantu mendirikan rumah warga binaan di Desa Situbuh-Tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil,  Sabtu (6/3/2021).

Togap sapaan akrabnya mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka turut membantu masyarakat di desa binaan dalam pembuatan rumah sekaligus untuk menjalin hubungan baik antara masyakat dengan TNI di Kecamatan Danau Paris. 

Kegiatan ini, Kata Serma Togap juga merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dengan cara membantu dan meringankan beban masyarakat dalam rangka pembuatan tempat tinggal. 

Kepala Desa Situbuh-tubuh, Budi Tumangger mengatakan pihaknya terutama warga Situbuh-tubuh merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan Babinsa koramil 0109-07/Danau paris yang sering datang ke desanya untuk membantu kesulitan warganya.

Sementara itu, Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten inf Sahidan, membenarkan bahwa Babinsa koramil 0109-07/Danau Paris atas nama Serma. Togap Opsunggu turut membantu pembuatan rumah warga binaan atas nama Nurhakiki Berutu yang merupakan penduduk Desa Situbuh tubuh. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini