-->

Babinsa Ajak Warga Agar Lebih Peduli Dengan Kebersihan Tempat Ibadah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 13 Koramil 0118-02/Rundeng Serda Edi Wiyono mengajak warga bersama sama membersikan Mesjid dan mengganti karpet di Mesjid Baiturrahmah agar tetap selalu bersih di Desa Siperkas Kota Subulussalam Aceh,Jumat (5/3/2021).

Kegiatan ini bermaksud ingin memberikan kenyamanan terhadap warga saat melaksanakan ibadah dan juga sebagai ajang silahturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan dengan membiasakan pola hidup sehat.

Sarana Ibadah yang ada di desa kita adalah merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga selalu kita bersihkan tetap kelihatan asri dan nyaman demi kesehatan kita bersama, ujar Babinsa.

Saimun warga setempat menyampaikan, kegiatan jumat bersih yang di fokuskan di mesjid desa, kami ucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu memperhatikan dan selalu berada bersama warganya.(Pendim Subulussalam)

                     
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini