-->

Tingkatkan Swasembada Pangan Babinsa Dampingi Petani Merontok Jagung

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM  –  Babinsa Koramil 0118-04/Sultan Daulat Serka Nainggolan membantu Rahmat Hidayat merontokkan jagung di Desa Darul Makmur Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Aceh,Rabu (24/02/2020).

Rahmat Hidayat merupakan anggota kelompok tani ( Poktan ) Toko Niate yang sudah lama bertani jagung di desa tersebut.

" Rahmat Hidayat sudah panen jagung dua hari yang lalu dan sekarang kami bersama – sama merontokkannya, " Pungkas Serka Nainggolan.

Terlihat di lokasi telah disiapkan satu unit mesin perontok jagung, kemudian disamping itu Serka Nainggolan membantu megangkat jagung yang di dalam karung.

Pada kesempatan tersebut dirinya juga sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh Rahmat Hidayat yang telah memanfaatkan lahannya dengan menanam jagung. Ia juga berharap agar warga sekitar mengikuti langkah Rahmat Hidayat 

" Sebagai Babinsa saya sangat mendukung apa yang telah dilakukan oleh Rahmat Hidayat, kita akan selalu turun memberikan pendampingan kepada warga termasuk  Rahmat Hidayat. Kita akan motivasi mereka agar tetap semangat dalam bekerja. Langkah yang telah dibuat oleh Rahmad Hidayat diharapkan dapat diikuti oleh warga sekitar, " tutup Babinsa.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini