-->

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Pepaya Membersihkan Gulma

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa Pos Ramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Zakirun jabat melaksanakan Komsos dengan petani pepaya dan membersihkan lahan seluas 50x50 milik Hasan Angkat seorang warga Di Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Kamis (11/2/2021).

Untuk meningkatkan kualitas hasil panen pepaya yang maksimal sesuai dengan yang diharapkan, maka Babinsa bersama petani Hasan Angkat selaku pemilik lahan melakukan pembersihan dan perawatan pada tanaman pepaya yang berada di Desa Kuta Tengah. 

Serda Zakirun jabat mengatakan kegiatan  tersebut juga merupakan wujud kepedulian antara Babinsa dan masyarakat saling peduli satu sama lain untuk menjalin tali silaturahmi antara masyarakat khususnya antara Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis dalam meningkatkan kegiatan ketahanan pangan di wilayah desa binaan bersama para warga,"ucapnya.

Sementara itu pemilik lahan pertanian Hasan Angkat, melalui Serda Zakirun Jabat mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya karena kegiatan kepedulian kepada masyarakat di bidang pertanian bisa terlaksana dengan baik, sehingga ketahanan pangan dapat meningkat, ujarnya(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini