-->

Tim Gabungan Gelar Razia Protokol Kesehatan di Kuala Baru

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Tim Gabungan TNI, Polri bersama perangkat Kecamatan melakukan operasi pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat di wilayah Kecamatan Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat (5/2/2021).

Danramil 0109-05/Kuala Baru melalui Serda Ardi Pranata mengatakan pelaksanaan operasi pendisiplinan protokol  Kesehatan akan terus ditingkatkan di wilayah Kecamatan Kuala Baru mengingat kurangnya kepatuhan masyarakat akan disiplin Protokol Kesehatan.

Serda Ardi Pranata menjelaskan pada saat Tim Gabungan TNI, Polri dan Perangkat Kecamatan mengelar operasi protokol kesehataan juga melibatkan perangkat desa dan tokoh agama agar pendisiplinan Protokol Kesehatan dapat cepat diterima masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Kuala Baru Laut, Baynuddin mengatakan saat ini warganya mulai sadar akan pentingnya mengindahkan protokol kesehatan mengingat telah banyaknya rakyat Indonesia yang telah terpapar COVID-19. 

Untuk itu, sambungnya, perangkat Desa Kuala Baru Laut akan selalu aktif untuk mendampingi Tim Pendisiplinan Protkes Kecamatan maupun dari Koramil 05/Kuala Baru. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini