-->

Sempat Hilang Kontak, Nelayan Aceh Singkil Ditemukan Selamat di Perairan Aceh Selatan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.COM, ACEH SINGKIL - Abd Jalil (52) nelayan asal Desa Pulau Balai, Kecamatan Pulau Banyak, Kabupaten Aceh Singkil yang sempat hilang kontak akibat terjangan badai di perairan Ujung Batu, Selasa (3/2/2021) pukul 10.00 WIB berhasil ditemukan.

Nelayan tersebut berhasil ditemukan di wilayah perairan Bakongan, Kabupaten Aceh Selatan dalam kondisi selamat.

Hal tersebut disampaikan Danramil 0109-01/Pulau Banyak, Lettu Agus S dalam keterangannya kepada Singkilterkini.net, Rabu (3/2/2021) di Aceh Singkil.

Agus sapaan akrabnya mengatakan, Nelayan tersebut ditemukan oleh nelayan Asal Kabupaten Aceh Selatan pada Selasa 2 Febuari 2021.

"Korban ditemukan oleh Nelayan (kru) Boat KM. Tunas Baru asal Bakongan, Aceh Selatan sekitar pukul 12.00 WIB," ujar Agus.

Kemudian, kata Agus Team gabungan yang sebelumnya juga ikut melakukan pencarian korban mengevakuasi korban dari Boat KM. Tunas Baru di Perairan Aceh Selatan, untuk dibawa kembali ke Pulau Banyak, Aceh Singkil. (Jml)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini