-->

Personil Posramil Penanggalan Melaksanakan Jumat Bersih di Dayah Modern Terpadu

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Danposramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam  bersama lima anggotanya melaksanakan kegiatan jumat bersih bersama para Santriwan dan santriwati di dayah modern terpadu di Desa Jontor Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh, Jumat(26/02/2021).

Danposramil Penanggalan mengatakan pada kegiatan jumat bersih ini kita mengajak para santri untuk melaksanakan kegiatan pembersihan Sektor Mesjid, yang mana mesjid merupakan salah satu tempat kita melakukan ibadah sholat dan mengaji karnanya kita harus tetap menjaga kebersihannya.

Lanjutnya, dengan kegiatan seperti ini kita dapat lebih dekat dengan para santriwan/i yang ada di dayah modern terpadu ini yang mana bisa saling mengenal dan sekaligus menumbuhkan jiwa dan semangat gotong royong kepada para santriwan/i di pesantren ini agar selalu menanamkan jiwa sosial dan kebersamaan  dalam bergotong royong.

Oleh karna itu sebagai aparat komando kewilayahan dalam hal ini kami personil dari Posramil Penanggalan terus berupaya untuk mengajak para santriwan dan santriwati untuk terus menjaga kebersihan lingkungan apalagi dimasa pandemi seperti ini kita juga memberikan pemahaman dan himbauan kepada seluruh para santri tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan 4M dan menjaga pola hidup sehat salah satunya adalah  memiliki lingkungan yang sehat dan bersih, tutup Peltu J.R.B. Saragih.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini