-->

Personil Posramil Penanggalan Pendampingan Kepada Petani Mentimun

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Personil Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam  Koptu Benny Murdoko dan dua rekan Babinsannya melaksanakan pendampingan dengan membantu  petani mentimun merawat dan membersihkan rumput liar  di lahan 30 x 50 milik Arman Solin di Desa Kampung Baru Kecamtan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Rabu(24/2/2021).

Pendampingan yang di lakukan oleh Babinsa kepada petani merupakan tugas rutin Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan khususnya peningkatan swasembada pangan yang ada di desa binaan.

Babinsa mengatakan,kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan dorongan semangat dan motivasi para petani desa binaan kita agar lebih giat dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang baik dan hasil panen yang memuaskan yang dapat membantu mensejahterakan perekonomian para petani.

Lanjutnya,Babinsa juga menyampaikan agar penanaman berikutnya di beri pupuk yang rutin dan untuk lahannya lebih di tingkatkan lagi kebersihannya dari rumput liar agar tanaman timun dapat tumbuh subur dan perkembangannya lebih cepat sehingga mencapai hasil panen yang maksimal dari sebelumnya, terang Babinsa.

Dilokasi yang  sama pemilik lahan mengucapkan terimakasih pada prajurit TNI khususnya Babinsa Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam   yang sudah ikut serta membantu mendampingi petani panen kacang. 

"Semoga hasil panen berikutnya akan semakin melimpah dan semoga kebaikan serta keikhlasan hati Babinsa dibalas dengan pahala yang berlipat," tutup Arman Solin. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini