-->

Peduli Warga Binaan,Babinsa Bersama Warga Bergotong Royong Buat Teras

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM - Babinsa 10 Posramil Penanggalan Kodim 0118/Subulussalam Serda Purwanto bersama satu rekan Babinsanya dan warga setempat membantu salah satu warga binaan membuat teras rumah untuk berjualan milik Nurhayati Bancin di Desa Kampung Baru Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam Aceh,Senin(8/2/2021).

Babinsa Mengatakan untuk meringankan beban masyarakat Babinsa tak perlu segan-segan untuk membantu warga binaan sebab dengan kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat menjadi senang dan merasa diayomi selain bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

Babinsa selalu gencar sambungnya,melakukan kegiatan yang sifatnya Komunikasi Sosial atau Komsos terhadap masyarakat di desa binaan dan kali ini kita bersama - sama dengan warga bekerja sebagai bentuk semangat bergotong royong yang harus tetap di jaga kelestariannya sebagai wujud kebersamaan.


Pemilik rumah menyampaikan rasa terimakasih kepada Babinsa dan warga setempat yang sudah meluangkan waktu untuk membantu pembuatan teras rumah yang rencananya akan di jadikan warung nasi alhamdulilah dengan bantuan dari Babinsa dan warga pembuatan teras rumah saya bisa cepat selesai,tutup Nurhayati Bancin.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini