-->

Meskipun Hari Libur,Babinsa Desa Subulussalam Gotong Royong Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, SUBULUSSALAM - Babinsa 16 Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Ahmad Yani melaksanakan kegiatan gotong royong  bersama warga membersihkan Halaman Mesjid Baitul Ihsan Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Sabtu (27/02/2021).

"Gotong Royong merupakan jati diri bangsa Indonesia yang harus terus kita terapkan dalam lingkungan yang juga dapat menjadi wadah silaturrahmi dengan masyarakat dan juga memberi motivasi kepada masyarakat agar selalu bergotong royong sehingga tercipta sinergitas TNI bersama rakyat serta meningkatkan solidaritas dan kerjasama yang baik, ujar Serda Ahmad Yani.

Ludin Bancin selaku Kepala Desa Subulussalam mengucapkan  terimakasih kepada Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri atas kehadirannya di tengah masyarakat dan memberikan dorongan motivasi dan semangat menjadi bukti Sinergitas, Manunggal TNI bersama Rakyat, pungkasnya.(Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini