-->

Guna Menekan Angka Penyebaran Covid-19, Babinsa Himbau Protkes di SPBU

REDAKSI

SINGKILTERKINI,NET,SUBULUSSALAM -  Babinsa dan Satpol PP gencar melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Protkes kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul terkonsentrasi di SPBU Desa Subulussalam Utara Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh,Senin (22/2/2021).

Babinsa Koramil 0118-01/Simpang Kiri Serda Ahmad Yani beserta beberapa orang Personil Satpol PP selalu mengingatkan kepada warga dimana pun berada supaya mematuhi disiplin Protkes, ini harus dilaksanakan demi memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 , ungkapnya.

Salah seorang petugas SPBU juga mengatakan, kita juga dalam melayani pelanggan akan selalu menghimbau demi upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan disiplin protokol kesehatan, kita berharap masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,pungkas Rahmat. (Pendim Subulussalam)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini