-->

Danrem 011/Lilawangsa: baik-baik dengan rakyat, jangan sakiti rakyat, karena kita barasal dari rakyat dan akan kembali pada rakyat

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET, KUTACANE - Selain mengucapkan terimakasih atas kinerja para Prajuritnya, untuk menekan angka pelanggaran di wilayah jajaran Korem 011/Lilawangsa, Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro juga tidak bosan mengingatkan kepada seluruh prajuritnya untuk tidak membuat pelanggaran.

Hal itu dikatakan Danrem Baskoro disela kunjungan kerja Pangdam IM ke seluruh Koramil jajaran Kodim 0108/Agara, Sabtu (27/02/21). 

Danrem 011/Lilawangsa menyempatkan diri memberikan arahan kepada prajurit di 6 Koramil tersebut. "Hindari berbagai pelanggaran seperti KDRT, Narkoba, Judi Online dan sebagainya, termasuk mencari rezeki dengan jalan yang salah", tutur Danrem.

Selain itu, Danrem mengharapkan dalam keadaan pandemi covid-19 saat ini, sangat dibutuhkan aktivitas olah raga yang rutin, tujuannya agar tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga dapat menunjang pelaksanakan tugas dengan baik.

"Sadarilah bahwa aktivitas yang kita lakukan ini ada tujuannya. Minimal dengan rajin olahraga, 3 kali seminggu maka imunitas tubuh tetap tinggi dan jauh dari penyakit, asalkan kita lakukan dengan gembira," ujarnya.

Selain daripada itu, Danrem Baskoro tegaskan kepada prajurit TNI dan keluarganya untuk bijak menggunakan medsos dan jangan lupa selalu berdoa. Kemudian jaga putra-putrinya agar menjadi anak yang berguna.

"Baik baik dengan rakyat, jangan sakiti rakyat, karena kita barasal dari rakyat dan akan kembali pada rakyat", pesan Danrem Baskoro. (Rahmat Parlaungan)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini