-->

Danramil Simpang Kiri dan Muspika Sosialisasikan Cegah Karhutla

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SUBULUSSALAM -  Danramil 0118-01/Simpang Kiri Kapten Inf Tomi Marantika,S Sos mensosialisasikan tentang pencegahan Karhutla yang di laksanakan di Aula Koramil 01/Simpang Kiri Desa Subulussalam Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam Aceh, Kamis(25/02/2021).

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Simpang Kiri yang diwakili Setcam J.Situmorang dan Wakapolsek Simpang Kiri Ipda Hamonangan Berutu dan yang menjadi audiens dalam kegiatan tersebut yakni seluruh kepala Kampong se Kecamatan Simpang Kiri dan Babinsa.

Adapun tujuan dari diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan Edukasi dan pemahaman nantinya kepada Masyarakat tentang dampak dan bahaya dari pembukaan lahan atau kebun dengan cara membakar lahan,ujar Danramil.

Dalam kesempatan yang sama Camat Simpang Kiri yang diwakili Setcam menyampaikan apresiasi kepada Koramil 01/Simpang Kiri khususnya dan Jajaran Kodim 0118/Subulussalam pada umumnya yang telah menyelenggarakan kegiatan ini yang mana kegiatan ini semoga memberikan manfaat dan pemahaman bagi kita semua.

Sehingga Sambungnya, seluruh perangkat Kampong dan Desa Sekecamatan Simpang Kiri bisa menindaklanjuti dan menyampaikan kepada seluruh masyarakat di desa hingga membawa manfaat bagi kita bersama disamping ancaman yang berat bagi pelaku dari pembakaran hutan baik disengaja ataupun tidak disengaja, tandas J.Situmorang.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini