-->

Cegah Karhutla di Danau Paris, TNI-Polri Gelar Patroli Bersama

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris melaksanakan Patroli Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) bersama Anggota Polsek Danau Paris dan Masyarakat, Kamis (18/2/2021).

Danramil 0109-07/Danau Paris, Kapten Inf Sahidan mengatakan patroli bersama yang melibatkan para personel TNI, Polri dan masyarakat dilaksanakan di kawasan yang rawan terjadinya kebakaran hutan dan lahan.

Dalam kegiatan itu, para personil juga ikut memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama sama meningkatkan kepedulian dalam menjaga dan mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan diwilayah Kecamatan Danau Paris, Aceh Singkil.

Danramil menambahkan, kegiatan patroli Karhutla dilakukan secara terus menerus bersinergi bersama anggota Polsek dan masyarakat. Apalagi, sambungnya, wilayah Kecamatan Danau paris termasuk salah satu Kecamatan yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan.

"Perintah untuk melaksanakan patroli ke setiap wilayah terkait Karhutla sudah dilakukan setiap hari. Bahkan Babinsa sebagai petugas terdepan wajib melaporkan terkait adanya titik api di desa binaannya kepada Danramil dan dilanjutkan Danramil ke Komandan Kodim," sebutnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini