-->

Cegah COVID-19, Babinsa Koramil Kuala Baru Bagikan Masker ke Warga

REDAKSI



SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serda Ardi Pratama dan Kopda Wage Rudolf selaku Babinsa dari Koramil 0109-05/Kuala Baru, Kabupaten Aceh Singkil, membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (25/2/2021).

Serda Ardi Pratama mengatakan, kegiatan tersebut dimaksudkan agar warga di wilayah binaannya itu tetap menggunakan masker mengingat wabah virus corona (COVID19) saat ini masih menjadi permasalahan yang terjadi dalam skala nasional.

"Dalam kesempatan ini kita bagikan masker agar masyarakat tetap mengenakan masker guna mencegah penyebaran COVID-19,"ujarnya.

Selain memberikan alat kesehatan berupa masker kepada warga, pihaknya juga mengimbau kepada warga agar selalu mencuci tangan saat atau sesudah beraktivitas.

"Kami juga mengimbau warga agar selalu menjaga jaga jarak dengan orang lain dan menghindari kerumunan massa," tambah Kopda Wage Rudolf.

Dalam kesempatan yang sama, Sayuti salah seorang warga Desa Kuala Baru Laut menyebutkan, pembagian masker yang dilakukan Babinsa dari Koramil 0109-05/Kuala Baru sangat terasa bagi masyarakat terutama masyarakat yang masih kurang disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini